Alat dan Cara Memasang Kabel Fiber Optik

Salam sejahtera semua .Di sini saya ingin menjelaskan tentang  cara memakai Kabel fiber optik ,yang ada pada tiang listrik .yang pertama 
Alat dan Bahan yang di gunakan adalah 
1.tang potong 
2.alkohol 
3.senter
4.silet 
5.dan kabel fiber tersebut 
.Cara memasang 
1.kabel fiber tersebut  di belah sekitar 15cm untuk menerapkan fasfret untuk bisa di pasang pada senter
2.kbel tersebut di serut sepanjang 15 untuk membersihkan sisa sisa lapisan bisa pakai korek api  atau alkohol  ,kalau saya pakai alkohol .
3.di tengah tengah kabel yang sudah di ukur pas tiang ,harus di potong yang bagian kawat terus di ikat kan di tiang 
4.jika sudah terpasang semua , di coba di pasang pada senter apakahada  yang  putus atau tidak .Pasang senter pada ujung yang sudah di kupas sepanjang tadi kemudia lihat pada ujung yang satu apakah masih nyala atau tidak jika tidak anda harus memotong yang kemungkinan kabar itu putus pada bagian tersebut.
5.ini hasilnya 
 ya itu yang saya bisa jelaskan dan saya ketahui soal memasang kabel (Fiber Optik ).sekian dari saya terimakasih 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alat dan Cara Memasang Kabel Fiber Optik "

Post a Comment