Puisi: Kepakkan Sayap Gapai Asa

Kepakkan Sayap Gapai Asa

Kumpulan Puisi, Antologi Puisi

Hari kian larut
mengantarkan aku pada sejuta harap
Alunan desah angin malam
menyusuri hati sangat galau
Kedip mata seakan
takkan pernah menutup
agenda hidup yang akan selalu aku tempuh
Setitik demi setitik
keringat mengucur
sebagai tanda kesungguhan tuk mencapai
suatu yang menjadi asa

Lambai tangan memanggil seruan alam
untuk menjemput aku dalam angan
Dan angin kan membawa aku terbang
kepakkan sayap menuju pelangi
Saat mata mulai terpejam
doa terlantunkan sebagai pengiring
mimpi indah malam ini
Denting jam melelapkan seribu fikir
Balutan selimut kan menjadi
lembai pengantar keberhasilanku
Ujar sang kasih membuat aku semakin semangat
Dan mampu menatap hidup
dengan tiada satu lubang kegagalan


Oleh: Retno sari

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puisi: Kepakkan Sayap Gapai Asa"

Post a Comment