17 PUTIH ABU-ABU

SMK 17 PARAKAN PUTIH ABU-ABU_  SMK 17 PARAKAN di kenal sebagai sekolah yang mempunyai prestasi dan banyak sekali penghargaan dari pusat,selain itu juga SMK 17 PARAKAN mengembangkan sistem belajar yang efektif, bermutu,jitu,dan berkompeten tinggi.

Selain dikenal sebagai sekolah yang mempunyai prestasi dan banyak penghargaan SMK 17 PARAKAN juga mempunyai tim kreatif atau sebuah program pembuatan video tentang peraturan tata tertib dalam lingkungan sekolah.


YOUTUBE SMK 17 PARAKAN
https://youtube.com/@17putihabuabu

Membahas tentang pembuatan video tentang peraturan tata tertib dalam lingkungan sekolah tim kreatif SMK 17 PARAKAN membutuhkan waktu yang sangat lama dan proses kerja keras yang di lakukan oleh sebuah tim tersebut,tak ada hal yang mudah untuk membuat video tersebut di karenakan membutuhkan ke kompakan dalam sebuah tim kreatif SMK 17 PUTIH ABU-ABU, dan kemudia itu tim kreatif dapat berhasil merancang sebuah film tentang peraturan tata tertib dalam lingkungan sekolah dalam rancangan yang matang dan rapi. Dalam sebuah film itu kita dapat pembelajaran mengenai pentingnya sebuah peraturan dalam lingkungan sekolah dan kita dapat mengetahui apa yang boleh dilakukan dalam lingkungan dan sebaliknya juga ada sebuah hal larangan dalam peraturan yang berada dalam lingkungan sekolah.


SMK 17 PARAKAN juga mempunyai platform Chanel YouTube yang berisi tentang hal-hal yang bikin menambah sebuah wawasan untuk kita semua, untuk selengkapnya bisa kalian lihat melalui link di atas.

Sekian pembahasan nya semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita semua amin.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "17 PUTIH ABU-ABU "

Post a Comment