Wisata Alam Posong Temanggung Sunrisse Adventure Trip

Bingung akhir pekan mau kemana ? Atau kalian bosan ke tempat-tempat itu mulu. Pasti kalian nyari tempat wisata populer saat ini . jangan risau ,jangan sedih ,jangan galau.Temanggung punya kok tempatnya mari tengok.

http://www.karyaindonesia.net/2016/11/wisata-alam-posong-temanggung-sunrisse.html
Wisata alam Posong Temanggunghttp://www.karyaindonesia.net/2016/11/wisata-alam-posong-sunrisse-adventure_20.html

Posong merupakan sebuah lembah di dataran tinggi Temanggung yang menyuguhkan wisata alam dari atas ketinggian.



h




Posong sendiri baru-baru populer di media sosial berkat kalian yang sering kali menggugah hasil jepretan foto ke media sosial wisata tersembunyi ini menjadi bomming.




Banyakan yang udah datang



Apa sih yang di suguhkan wisata alam Posong .Posong sendiri berada di Padang safana di bawah kaki gunung Sindoro yang membentang luas .di sana kita akan mendapatkan moment terjadinya sunrisse.

Sunrisse Adventure Triphttp://www.karyaindonesia.net/2016/11/wisata-alam-posong-temanggung-sunrisse.html




Disana kita akan mendapatkan matahari yang muncul dari gunung Sindoro. Setelah proses terjadinya sunrisse kita akan mendapatkan moment yang begitu amazing yaitu munculnya 7 gunung yang mengelilingi spot tersebut.


Samudera awan


Jika Anda beruntung kalian akan mendapatkan samudera awan.

Taati peraturan ok

Jam tutup wisata alam Posong Temanggung

 Oh Iya hampir lupa harga masuk kawasan wisata alam tersebut cukup murah berkisaran Rp 7.000 an ini sudah termasuk biaya parkir #harga sewaktu-waktu bisa berubah. Disini sya juga akan kasih tips berwisata ke Posong Temanggung :
1.    Jika kalian tidak menginap di Sana usahakan Datang Lebih awal Karena dari gerbang menuju spots Utama membutuhkan waktu kita Kira Kurang lebih 1jam perjalanan.
2.    Jangan lupa kita membawa perlengkapan yang matang perlu kalian ketahui spot yang kita Tuju berada di KAKI gunung sindoro tentu suhu disana sedikit lebih dingin  kita Perlu membawa jaket tubal, sarung tangan, penutup kepala, Kaos kaki. Bila perlu membawa minuman hangat untuk menemani kita melihat detik-detik timbulnya golden sunrise dan barang yang tidak pernah ketinggalan yaitu Kamera ataupun SLR/DSLR.
Sekian pengalaman berwisata di Posong kapan-kapan. Datang lagi di blog ini Sekian terimakasih.

Salam dari kaki gunung sindoro Salam Temanggung Bersenyum.


Objek wisata posong Temanggung ini berada Jl. Raya Parakan Wonosobo Km. 9, Kec. Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia 56264Telepon:0813-9297-3130Jam: Hari ini buka · 03.00–17.00



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Alam Posong Temanggung Sunrisse Adventure Trip"

Post a Comment