Curuk merak termasuk 5 curuk yang masih alami di Temanggung

Buat kalian yang mau libur akhir pekan dan menikmati indahnya alam yang masih alami datanglah di Sebuah desa dimana setiap orang belum tentu atau pasti tau tempatnya. Diujung kota Temanggung yang berbatasan dengan kota Kendal, Semarang memiliki keindahan alam yang masih segar, alami dan menarik wisatawan yang suka adventure pastinya !!!

Curuk Merak Gemawang , Temanggung

 Tempatnya didesa kemiriombo, Kecamatan Gemawang, Kabupaten temanggung terdapat sebuah wisata alam Curuk Merak yang masih alami dan masih asing mngkin bagi wisatawan dari luar daerah Gemawang yang mengetahui.
Yuk, buat kalian yang suka motor cross atau yang suka adventure kunjungi keindahan alam Curuk Merak dengan jalanan yang menantang dan perkebunan kopi atau bukit-bukit yang indah.

Curuk Merak Gemawang , Temanggung

Mungkin sekitar 30menit sampai 1jam perjalanan dari desa Kemiriombo. Jika kalian berani mencoba pasti pasti tk akan pernah kecewa dengan keindahan Curuk Merak yang samapai saat ini masih menarik (17/11/16). Bagi kalian yang belum tau tempatnya bisa menghubungi masyarakat desa untuk mengantarkan ke tempat dengan senang hati.
Kalau dulu curuk merak belum bias di lewati dengan kendaraan bermotor akan tetapi sekarang curuk merak ini sudah bisa di lakukan dengan berkendara motor sampai di ataslokasinya.

curuk Merak Gemawang , Temanggung

O....ya perlu kalian tau juga Curuk Merak adalah salah satu dari lima curuk yang masih alami di Temannggung. buat kalian yang sedang wisata ke Temanggung jangan samapai lewatkan keindahan wisata yang ada di sini termasuk Curuk Merak ini.
Curuk Merak ini mempunyai air yang begitu jernih yang bias kalian gunakan untuk berenang atau sekedar bermain air. Dengan kondisi air yang sangat jernih dan masih alami membuat anda semakin betah berlama lama di curuk merak ini.
Curuk Merak Gemawang, Temanggung

Jika kalian datang ke curuk merak pada malam hari, di atas curuk merak terdapat sebuah bendungan sungai yang mengalir kecuruk merak dengan suhu air hangat. akan tetapi Air itu akan berubah dingin setelah pagi hari pukul 05.00, jika kalian mau merasakan kehangatan air nya maka datanglah pada malam hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curuk merak termasuk 5 curuk yang masih alami di Temanggung"

Post a Comment