Wisata Yogyakarta: Belanja Tas di Dowa



Wisata Belanja Dowa Yogyakarta. Selamat malam sahabat Indonesia Apa kabar? Masih seputar Wisata Yogyakarta. Sebelum kita bicara panjang lebar, ngomong-ngomong apakah anda suka shoping?  Hm, Khusus untuk wanita dan ibu-ibu penggemar dan pemburu tas branded! Anda tak salah mampir disini. Kali ini yang akan kita bahas yaitu wisata belanja yang ada di Yogyakarta. Saat ini jogja merupakan tujuan utama wisata di pulau jawa bahkan dari luar negeri pun juga sangat menyukai tempat ini. Yogyakarta merupakan tujuan wisata yang lengkap, mulai dari Wisata Budaya, Wisata Kuliner, Wisata Bahari, Wisata Sejarah hingga Wisata Belanja. Semuanya ada di kota ini. 
Belanja Tas di Dowa Yogyakarta
Wisata Dowa Yogyakarta
Pernahkah kalian mendengar nama “Dowa” di Kota Yogyakarta ?? Dowa merupakan salah satu tempat wisata belanja yang terletak di Jl. Godean No. 7 Yogyakarta, tepatnya di sebelah selatan Tugu Jogja atau berada di ujung utara Jl. Mangkubumi. Dowa dikenal sebagai tempat produksi tas wanita yang terbuat dari bahan rajutan yang berkualitas. Selain tas, di tempat ini juga menjual berbagai macam aksesoris yang terbuat dari bahan rajutan seperti dompet, sandal, scraf, pin, bros dan juga gantungan kunci. Pengunjung yang datang tidak hanya pengunjung dalam negeri, bahkan pengunjung luar negeripun juga banyak yang berbondong-bondong datang ke outlet ini. Tas Dowa ini juga sudah banyak loh dipakai oleh para artis. 
Selain melihat tas yang sudah jadi, kita juga bisa menyaksikan proses pembuatannya secara langsung, mulai dari menjahit, memotong, merajut dan seterusnya hingga barang siap dipasarkan, karena tempat produksi dengan otlet Dowa ini tempatnya bersebelahan, jadi para pengunjung dapat puas berbelanja di otlet Dowa ini. Barang-barang yang dijual di outlet ini sangat berkualitas, tidak kalah dengan barang luar negeri. Harganya pun juga sangat bersaing, mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah tercantum dalam label di berbagai model tas, memperlihatkan bahwa tas ini memang tas branded berkualitas.
Tas Dowa Yogyakarta
Proses Pembuatan Tas Dowa
Di tempat ini juga menyediakan lokasi untuk berfoto selfi loh, tepat di depan pintu masuk terdapat tulisan “DOWA”, nah disitulah tempatnya. Para pengunjung baik pria maupun wanita pasti mempunyai hasrat untuk berfoto selfi ditempat itu sebagai bukti bahwa mereka sedang atau pernah ke jogja dan mampir ke otlet DOWA ini, kemudian mereka mengunggah foto hasil selfinya.
Nah, dari pada kita jauh-jauh ke luar negeri untuk membeli barang yang berkualitas, mendingan kita ke Dowa saja  Produk asli dalam negeri yang kualitasnya juga tidak kalah dengan produk luar, buktinya touris mancanegara pun juga ada yang berbelanja disini. Ada baiknya jika kita bangga mencintai dan memakai produk dalam negeri bukan?  Jadi, tunggu apa lagi... ayoo mampir ke Dowa, berbelanja tas branded sekalian menyaksikan secara langsung proses pembuatannya. Belanja sekaligus menambah pengetahuan kan jadinya. 

SALAM  INDONESIA !!!

Author ; Rp. Yuliana

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Yogyakarta: Belanja Tas di Dowa"

Post a Comment