pengertian os dan contoh



PENGERTIAN OS LINUX

Terimakasih untuk semuanya yang sudah mengunjungi blog kami,kami hanya ingin sedikit membagi pengetahuan tentang beberapa OS linux.
UBUNTU LINUX
ubuntu 

Linuk ubuntu adalah salah satu jenislinuk yang dapat kita sebutlinuk yang di sukai masyarakat,ubuntu juga memiliki kelebihan-kelebihan dancara update senifikan,linuk ini berbasis pada debian yang cara kerjanya lebihbaik dari debian,dan pertama kali di keluarkan pada 20 oktober 2004.
LINUX MINT
mint

Linux mint ini menggunakan system yang berbasis pada linux dan untuk pc,linux inni juga dapat mencari aplikasi-aplikasi faforit menggunakan linux mind yang anda ingikan,linux mind juga mempunyai 2 tipe yaitu mabetlan dancinnamon.
MANDRAKE LINUX
mandrake

Mandrake linux adalah linux yang satu sama lain satu tempat produksi,tujuan di buat mandrake linux adalah mempermudah bila anda inggin malakukan instalansi dan menggunakan lnux itu sendiri
SLACK WARE LINUX
slackware 

Slack ware yang penampilnnya mirip unix core,membuat para penggunanya seperti menggunakan unix murni,tetapi slack ware  cara penggunaanya serba manual,tetapilinux slack ware pernah juga mengalami masa kejayaannya,walaupu baru sedikit yang mengenal cara kerja slackware.
FEDORA
fedora

Fedora adalah distro linux yang memakai rpm dan yum,tetapi tampilan fedora hamper mirip dengan ubuntu,fedora juga mempunyai fersi baru yang akan I ikuti distro-distro lain dalam masa perkembangannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "pengertian os dan contoh"

Post a Comment